MEMANDANG JAUH KE DEPAN

DIALOG SOLIDARITAS UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK BERIKAN BUKTI AKSELERASI PERADABAN BANGSA





Jakarta - HUMANIS - Dewasa ini sistem pemerintahan dan stabilitas negara cukup baik dan lebih optimal setelah upaya intensif dari kerja keras para pemimpin di negeri ini menggerakkan mesin pertumbuhan dan kesejahteraan.

Disampaikan dalam kesempatan dialog 'Solidaritas untuk Indonesia Lebih Baik' bahwa saat ini Indonesia berada dalam era Revolusi Industri 4.0. Sebagaimana pemaparan Airlangga Hartarto, posisi Indonesia dalam menyongsong perubahan yang mengunci semua aktivitas ke dalam era digital sangat strategis. Hal ini disebabkan karena Indonesia sudah menyematkan diri sebagai negara dengan jumlah unicorn terbesar di Asia Tenggara. Hingga saat ini tercatat RI memiliki 4 startup berkategori unicorn, yakni Bukalapak, Traveloka, Tokopedia dan Gojek. Dengan demikian maka titik sentral pertumbuhan nasional kini turut dikontribusikan oleh sekelompok anak muda yang bermain pada segmen industri kreatif dengan fase revin 4.0.

Kegiatan yang diadakan di JCC Jumat petang (9/11) ini, semakin mengokohkan posisi peran serta segenap elemen bangsa ini dan menjaga partisipasi politik yang baik agar dapat terus membantu kesinambungan kultur demokratisasi yang lebih bermartabat. Hal ini diuraikan dalam sambutan Jend TNI Purn. DR. Moeldoko di dalam pemaparannya.

Sekitar 800 partisipan dan hadirin yang hadir dalam kesempatan itu memberikan standing applaus kepada Moeldoko pada pemaparannya yang memukau. (LVA)

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    DIALOG SOLIDARITAS UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK BERIKAN BUKTI AKSELERASI PERADABAN BANGSA
      Komentar(0)